Rabu, 16 Juli 2008

Hello Blogger,

It’s my documentation of A Sundanesse Wedding on Saturday - June.28.2008.

The ceremony was held at Mosque of Al-Musyawarah - Kelapa Gading (North Jakarta).
The couple was Ocky & Adif.

“Happy Wedding, and wish you the best for the bright future to look forward to”

——————————————————————————–

Salam …..

Sangat menyenangkan saya dapat kembali menulis lagi. Laporan kali ini mengenai dokumentasi liputan pernikahan adat Sunda. Ini adalah job saya sebagai back-up fotografer memenuhi permintaan keluarga pasangan yang kebetulan bekas tetangga dekat saya saat kita masih menikmati masa-masa kecil.

Yang menjadi pasangannya adalah Ocky & Adif. Ocky adalah anak kedua dari keluarga bekas tetangga dekat saya tersebut. Pernikahan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Juni 2008 di Mesjid Al-Musyawarah - Kelapa Gading (Jakarta Utara).

“Selamat Berbahagia De’ Ocky & Mas Adif, semoga meraih yang terbaik dari apa yang dicita-citakan dalam pernikahan kalian.”

Berikut saya sertakan foto-foto dokumentasi liputan acara pernikahan tersebut. Salam …..




Tidak ada komentar: